Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boks Kappa dan Ban Pirelli Tebar Diskon

billy - Selasa, 26 Juli 2011 | 16:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Boks Kappa sedang lakukan promo menarik. Apalagi kalau bukan diskon pembelian untuk model yang dijajakannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

"Promonya meneruskan Pekan Raya Jakarta (PRJ) kemarin. Kita ada potongan harga untuk hampir semua model Kappa yang dipajang di sini," buka Wahono, Wahono, Manager Marketing PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) saat di temui di stand Kappa di semi permanen hall B.

Potongan harganya beragam. Misalnya model K26N yang biasanya dijual Rp 720 ribu, di IIMS dijual hanya Rp 450 ribu. Sedang model lainnya seperti K30NS seharga Rp 780 ribu bisa dimiliki hanya dengan menukar Rp 575 ribu.

Atau boks Kappa K21N yang umumnya dilepas Rp 2,21 juta, kini hanya dijual Rp 1,65 juta.

Di stand yang sama, PT SKN juga memajang beberapa sepeda motor SYM asal Taiwan dan menjajakan ragam ban Pirelli dengan potongan harga sampai 20 persen. Asik kan! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa