Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT AHM Belum Berminat Jual Moge di Indonesia

billy - Senin, 4 Juli 2011 | 08:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Keputusan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang bakal menjual moge di Indonesia atau langkah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang sejak dulu telah melayani penjualan moge, ternyata tidak menarik perhatian PT Astra Honda Motor (AHM) untuk bermain di segmen ini.

Padahal secara line up model, Honda punya banyak sekali motor berkapasitas mesin besar. Mulai dari motor sport CBR 1000RR, CBR 600RR hingga motor turing VT1300CX, VFR 1200F dan skubek gambot seperti Silver Wing.

"Kita belum masuk ke sana. Untuk saat ini kami di Indonesia masih akan berkonsentrasi pada produk yang diminati masyarakat," ungkap Executive Vice President Director PT AHM, Johannes Loman.

Langkah ini berbeda dengan Kawasaki yang pada awal 2011 ini bakal meluncurkan ZX-6R, moge sport 600cc. Pasar yang tidak terlalu besar karena harganya yang relatif mahal menjadi salah satu alasan PT AHM.

Wah, artinya moge Honda tetap akan masuk Indonesia lewat importir umum nih! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa