Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Satria F150 Tetap Tertinggi Diantara Motor Suzuki Lainnya

billy - Rabu, 18 Mei 2011 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang unik dengan Suzuki. Motor keluaran pabrikan berlambang huruf "S" ini, yang paling laris justru yang harganya paling mahal! Bukan motor yang dibanderol ekonomis. Enggak percaya? Silahkan tengok Suzuki Satria F150.

Bebek super dengan mesin 150cc ini konsisten menjadi sepeda motor Suzuki paling laris di Indonesia. Pada empat bulan pertama 2011, Satria F150 tetap memimpin dengan penjualan rata-rata 15 ribuan unit tiap bulannya.

Bahkan terus meningkat. Pada Januari terjual 15.282 unit, disusul Februari, Maret dan April dengan 15.871 unit, 15.970 unit dan 16.463 unit.
 
Padahal secara harga, dijual paling mahal. Satria F150 dilepas Rp 18,56 jutaan. Sedang varian Suzuki lainnya hanya berkisar di angka Rp 11 hingga 14 jutaan.

"Teknologinya yang unggul dan desain serta image sporty-nya digemari anak muda," jelas Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mengusung mesin paling besar untuk ukuran bebek yaitu 150cc, teknologinya juga lebih unggul. Sudah DOHC, empat klep dengan konstruksi silinder vertikal layaknya motor sport. Secara performa, motor ini memang diatas rata-rata bebek yang beredar di Indonesia.

Selain itu penampilannya pun menarik. Sokbraker depan telescopic panjang layaknya ayam jago. Suspensi belakangnya monoshoc dan dilengkapi disk brake di depan dan belakang. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa