Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Gandeng Hero Motors Sebagai Vendor Gearbox

billy - Minggu, 8 Mei 2011 | 08:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Industri otomotif India semakin eksis di dunia Internasional. Kali ini Hero Motors membuat prestasi setelah menanda tangani kontrak untuk menjadi pemasok tunggal gearbox untuk BMW Motorrad. Wow!

Sang direktur manager Hero Motors, Pankaj Munjal buka suara tentang hal ini. "Biasanya setiap produsen membuat sendiri gearbox untuk motor produksinya. Hal ini berkaitan dengan teknologi tinggi yang dimiliki perusahaan-perusahaan tersebut," bukanya.

Tapi kini kami telah menggapai teknologi tersebut, sehingga kami bisa mensupplai kebutuhan gearbox bagi produk BMW Motorrad yang dijual di seluruh belahan bumi," kata Pankaj Munjal.

Menurutnya, kini tak lagi hanya Eropa yang bisa memproduksi parts otomotif terbaik. Munjal juga menceritakan bahwa bisnis transmisi Hero Motors telah berkembang lebih dari 70% selama beberapa tahun belakangan.

Hero Motors akan menjadi supplier gearbox untuk BMW Motorrad selama 5 hingga 8 tahun tergantung kebutuhan. Wah, satu langkah lagi kemajuan dunia otomotif India. Ayo Indonesia, jangan mau kalah! (motorplus-online.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa