Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perluas Point of Service, BAF Jalin Kerjasama Dengan Bukopin

billy - Minggu, 24 April 2011 | 14:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, kini Bussan Auto Finance (BAF), menjalin kerjasama dengan Bank Bukopin. Dengan kerjasama baru ini, semua pelanggan BAF bisa membayar di Teller/Kasir Bank Bukopin di seluruh Indonesia.

Untuk pembayaran melalui Teller/Kasir Bank Bukopin ini, BAF tidak mengenakan biaya administrasi kepada pelanggan. Penerimaan pembayaran angsuran pelanggan BAF melalui Teller Bank bukopin sudah dapat dilakukan mulai hari Senin besok (25/4).

Oiya, asiknya lagi pelanggan yang akan melakukan pembayaran di Bank Bukopin tidak perlu memiliki rekening tabungan di Bank Bukopin. Tapi syaratnya, tidak boleh menunggak lebih dari 30 hari.

Alokasi pembayarannya pun sama dengan pembayaran melalui online payment yang lain. Hal yang terpenting adalah menuliskan nomor kontrak perjanjian secara lengkap di Slip Pembayaran. Bagi pelanggan kategori Flexy dan UMC belum dapat memakai fasilitas pembayaran melalui teller/kasir Bank Bukopin.

Layanan ini melengkapi pelayanan lainnya yang dapat dilakukan via online melalui Bank BRI, Bank BNP, Bank Bukopin, Mitra Bukopin, Bank BNP, PT. POS dan ATM BCA.

Dengan adanya pembayaran via Teller Bank Bukopin ini, diharapkan pelanggan akan semakin mudah untuk melakukan pembayaran angsuran ke BAF. Hingga saat ini BAF telah memiliki 173 cabang dan 142 Point of Service (POS) di seluruh Indonesia. (motorplus_online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa