Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Top1 Siapkan Oli Spek Berbeda Untuk Semua Merek Matik

billy - Senin, 21 Maret 2011 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Top1 sebagai salah satu pemain oli di Indonesia rupanya tanggap terhadap fenomena yang berkembang. Khususnya dalam mengantisipasi pertumbuhan skubek yang terus meningkat.

Jika diperhatikan di manual book dari setiap merek  menyebutkan spek oli yang berbeda-beda. “Karena itulah makanya kita ciptakan oli Action Matic dengan 3 pilihan kekentalan,” kata Rindra Scorino Putra, Media Outdoor Officer PT. Topindo Atlas Asia selaku produsennya.

Untuk skubek Honda, disiapkan Action Matic dengan spesifikasi 10W-30. “Skubek Yamaha butuh yang 20W-30 sedangkan produk Suzuki permintaanya adalah 10W-40,” lanjut pria berkaca mata ini.

Selain itu buat skubek Suzuki seperti Spin, Skywave dan Skydrive yang butuh oli 1 liter, juga sudah disediakan. Skubek yang lain umumnya hanya butuh oli 0,8 liter saja.

Dengan beberapa varian seperti ini maka Rindra yakin bahwa produknya yang paling siap dan bisa menyediakan oli yang sesuai dengan merek motor tanpa melanggar aturan yang dikeluarkan pabrikan untuk masalah kekentalannya.

“Artinya kamilah penyedia oli skubek yang paling lengkap variannya sesuai rekomendasi pabrikan. Selain itu oli-oli tadi telah kami uji untuk motor bore up di arena balap," tutup Rindra. (www.motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa