Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scorpio Baru Siap Dilaunching?

Editor - Jumat, 27 Agustus 2010 | 14:35 WIB
Scorpio Baru Siap Dilaunching?
Scorpio Baru Siap Dilaunching?

OTOMOTIFNET – Sudah lebih dari satu minggu, foto ini bikin geger berbagai forum otomotif di dunia maya, termasuk forum OTOMOTIFNET.com. Jika sebelumnya, beredar foto Yamaha Scorpio facelift dalam kondisi berwarna hitam polos. Yang ini sudah lengkap dengan stripingnya.

Bahkan jok dan lampu yang masih ditutup plastik sepertinya menegaskan kalau yang ini bukan lagi unit test ride. Tapi sudah unit yang akan dijual masal, menggantikan varian Scorpio Z yang sudah duluan ada dipasaran.

Dari body, terlihat perubahan mencolok di tanki hingga cover body belakang. Tank shroud yang dulu tidak ada, kini disematkan dan terlihat makin sporty. Tapi yang bikin janggal justru bentuk cover knalpotnya yang terlohat kedodoran. 

Perpaduan warnanya terbilang menarik. Menggunakan warna yang sedang ngetren yaitu putih tapi dipadukan dengan desain striping “fire flame.” Terkesan tetap macho dengan motif yang familier dikalanga bikers.

Menurut sumber dari pihak PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Scorpio baru ini akan diluncurkan setelah Yamaha Byson. Kita tunggu saja akhir tahun ini!

Penulis/Foto:Popo/forum OTOMOTIFNET.com

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa