Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Lihat Kawasaki D-Tracker 150? Datang ke Otobursa Tumplek Blek !

Editor - Sabtu, 8 Mei 2010 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Sedang ramai dibicarakan dan digosipkan bakal dilaunching pada acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010 mendatang, Kawasaki D-Tracker 150 Supermoto malah nongol duluan di acara tahunan OTOMOTIF, OTOBURSA Tumplek Blek.

Seolah tak mau melewatkan event dengan puluhan ribuan pengunjung, versi supermoto dari Kawasaki KLX 150 yang sudah duluan beredar ini ikutan tampil.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya. Perbedaan dari Kawasaki KLX 150 tak terlalu banyak.

Paling mencolok adalah penggunaan ban khusus aspal di kedua kakinya. Sayangnya, lingkar roda yang dipakai adalah 14 inci, buka 17 inci.

Jadi terlihat terlalu kecil, tapi masih proporsional. Selain itu ground clearance-nya jadi sangat pendek. Kru OTOMOTIFNET.com yang tingginya hanya 165 saja masih bisa menapakan kedua kaki dengan sempurna.

Sedang suspesi dengan juga diganti pakai tipe upside down warna hitam yang diameternya sedikit lebih besar dari tipe teleskopik bawaan Kawasaki KLX 150. Selain itu perbedaan lain ada di desain spatbor depan dan striping yang bukan lagi menggunakan nama KLX 150.

Sayangnya saat dikonformasi pada petugas di stand Kawasaki saat loading barang tadi malam (7/5), tidak ada satu pun yang tahu harga jualnya. Tapi yang pasti model ini akan tetap mewarnai pasar motor sport tanah air!  

Penulis/Foto:Popo/Aant

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa