Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bebek Baru Suzuki Dan Skutik Baru Yamaha Di Launching Minggu Ini

Editor - Rabu, 28 April 2010 | 14:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Suzuki Titan, tampil lebih futuristik dengan kapasitas mesin 115cc.

OTOMOTIFNET - Dalam dua minggu ini, pasar sepeda motor tanah air akan benar-benar kedatangan dua motor baru dari dua pabrikan yang berbeda. Yaitu Suzuki dengan bebek barunya dan Yamaha konon juga akan meluncurkan skutik terbarunya.

Suzuki bisa dipastikan akan segera meluncurkan bebek Suzuki Titan dengan kapasitas mesin lebih besar yaitu 115cc. Sebelumnya Suzuki Titan sudah lebih dulu di launching di Thailand beberapa bulan yang lalu.

Giliran di Indonesia, Suzuki akan menggelar launching dengan konsep yang sedikit berbeda. Tidak lagi digelar di Jakarta, launching Suzuki Titan bakal dipusatkan di Yogyakarta pada tanggal 6-7 Mei mendatang.

Suzuki Titan sendiri disebut-sebut menjadi pengganti Suzuki Smash di kelas bebek low entry. Bila dilihat, desainnya jauh lebih futuristik bila dibandingkan dengan “si gesit irit” Suzuki Smash. Meski begitu secara dimensi tidak jauh berbeda dengan Smash.


Unit engine cutting-nya sudah dipamerkan di daerah-daerah

Sedang Yamaha kabarnya juga akan meluncurkan skutik terbarunya, Mio Xeon 125cc pada hari Jumat 30 April minggu ini. Skutik baru Yamaha ini mengusung kapasitas mesin 125cc dan dilengkapi dengan pendingin air atau radiator.

Bahkan di beberapa daerah, Yamaha telah memamerkan engine cutting dari Mio Xeon 125 ini di beberapa event yang digelarnya. “Well See,” ungkap Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang masih merahasiakan produk barunya yang akan diluncurkan minggu ini.

Penulis/Foto:Popo/Tim OTOMOTIF, Yamaha, Forum Otomotifnet.com-maskurmambangblog

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa