Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pangkas Harga Aksesori Motor Hingga 50 Persen

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Lagi cari aksesori untuk motor Anda? Datang saja ke Motoritz yang lagi sale dalam rangka opening toko barunya di Jl. Mahakam I No. 17 (seberang Hotel Gran Mahakam). Salenya ada yang sampai 50% lo! Mulai dari box Givi, Helm Nolan, dan sepatu boot Spidi.

Utuk urusan harga, ambil ilustrasi side box Givi tipe E21 painted (putih, silver, hitam). Peranti penampung barang itu, awalnya dihargai Rp 2,6 juta, sekarang menjadi Rp 1,950 juta. Itupun sudah termasuk braketnya.

Lalu box Givi E450 painted (putih, silver, hitam, biru, dan merah) dihargai Rp 1,4 juta dari Rp 2 juta.

Tank bag Givi tipe T429 harga awalnya Rp 1,8 juta sekarang dipotong setengahnya jadi Rp 900 ribu saja! Masih kurang? Tenang saja, masih ada sepatu Spidi X Zero Rp 2,2 juta dari harga Rp 3,1 juta.

Lalu sepatu Spidi X One seharga Rp 2,4 juta, dari Rp 3,3 juta. Murah bukan? Berikutnya, tidak ketinggalan jaket Spidi Tex One berikut protector-nya kini harganya menjadi Rp 2,3 juta dari Rp 3,7 juta.

Helm Nolan N103 full face flip up pun didiskon jadi Rp 2,5 juta dari harga Rp 3,1 juta. Kemudian Givi Wing Rack N140 dari harga Rp 2,8 juta jadi Rp 1,9 juta.

Wah, mending langsung saja ke Motoritz deh, karena masih banyak lagi yang didiskon di sini. Bisa telepon dulu ke 021-7208888.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa