Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Fazer 8, Tiru Yamaha Byson Sebarkan Foto Spyshot di Internet

Editor - Selasa, 26 Januari 2010 | 16:52 WIB
No caption
No credit
No caption


motorcyclenews.com

OTOMOTIFNET - Trend penampakan motor di dunia maya sepertinya  sudah menjadi sesuatu yang umum belakangan ini.

Hal ini dapat diketahui dari banyaknya foto-foto spyshot bahkan penampakan yang sengaja ditampilkan oleh pabrikan di internet. Salah satu pabrikan yang getol menampilkan foto produk terbarunya adalah Yamaha.

Kita tentu tahu, banyak produk Yamaha yang penampakanya disebar melalui internet sebelum dilaunching. Di Indonesia ada Yamaha Byson yang sengaja di munculkan secara diam-diam lewat internet sejak pertengah akhir tahun lalu.

Sedang di Eropa ada Yamaha FZ8 yang juga diperkenalkan ke publik dengan cara yang sama dan diperkirakan akan dilaunching pada bulan Mei 2010.

Dan yang paling gres adalah penampakan Yamaha Fazer 8 di beberapa website dan forum otomotif Eropa. Naked bike yang akan dipasarkan di Eropa membuat para pecintanya harus menerka-nerka apa saja perubahan yang terjadi selain di cover head lamp.

Di gambar ini  kita dapat mengetahui perubahan yang terjadi dibanding Yamaha Fazer versi terdahulu. Perubahan itu terutama terdapat di bagian windshield. Pada versi sebelumnya ujung windshield berbentuk meruncing ke bawah. Sedang yang terbaru pada ujung winshield-nya terdapat coakan yang di dalamnya terdapat logo Yamaha.

Kemudian pada baut pengikat windshield juga bertambah menjadi enam buah sedangkan versi terdahulu hanya berjumlah empat buah. Selebihnya, melalui foto ini, kita semua diajak untuk menerka-nerka perubahan apa yang akan terjadi pada Yamaha Fazer 8. Mungkin memang sudah jadi kebiasaan Yamaha untuk memperkenalkan produk terbarunya dengan cara ini? Botikin penasaran aja!

Penulis/Foto: Ilham
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa