Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Harley-Davidson, Tersedia Emblem Hingga Muffler

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Motor gede alias moge macam Harley-Davidson (HD) harganya memang ratusan juta rupiah. Tapi bukan berarti niat buat mempercantik moge buatan Amrik itu butuh dana besar juga. Ada cara berhemat kok untuk membuat tunggangan makin terlihat elegan.

Caranya dengan menggunakan produk aftermarket atau pun copotan. Niat itu dapat kesampaian kalau mampir ke Pals Corner. Di sini tersedia aneka aksesori aftermarket khusus HD dengan harga kompetitif.

”Semua aksesori ini buatan Amerika, tapi ada juga Taiwan,” jabar Hermanus Suyono, si juragan.

Bila melihat gerainya, beraneka aksesori mempercantik HD digantung di dinding. Mulai dari grip sampai emblem Harley. Soal harga, pastinya tergantung model dan negara asal produksi.

Semisal banderol sepasang grip mulai dari Rp 700 ribu sampai paling tinggi Rp 2 juta. Sedang­kan muffler merek Rainheart buatan Amrik dilego Rp 11 juta.

Itu komponen berstatus baru. Nah, yang copotan ada juga, seperti tangki orisinal HD dibanderol Rp 3,5 juta. Kondisinya pun masih mulus.

Kalau tak mau repot-repot, Pals Corner pun siap memasangkan semua aksesori itu ke “kuda besi” ke­sayangan. Satu hal yang pasti, enggak haram kok kalau semua aksesori HD itu dipakai buat tunggangan non HD.

Nah, langsung saja ke Jl. Bintaro Utama III AM 45, Bintaro, Tangerang. Telponnya 021-7378450.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa