Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Jas Hujan? Harga Rp 105 Ribu Jadi Rp 85 Ribu

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kendati jas hujan jenis ponco kurang mumpuni dari segi safety, faktanya jenis ini banyak dicari orang. Harga murah jadi alasan utama memilih jas hujan macam ini ketimbang setelan.

”Apalagi jas hujan enggak dipakai setiap saat, jadinya orang pengen yang murah dan simple saja,” kata Helly Wibowo, kepala toko AMX Kreo, Jl. HOS Cokroaminoto No.1, Larangan Utara, Tangerang.

Belakangan ini saja, AMX Kreo sampai kehabisan stok jas hujan. Toko aksesori dan part motor yang buka dua bulan lalu ini akhirnya harus mencari jas hujan di toko retail untuk mengisi etelasenya.

Di gerai ini, raincoat merek Kanggoro dilepas dengan harga Rp 55 ribu. Beda jauh sama jenis setelan merek Rouf yang dilego Rp 85 ribu dari harga sebelumnya Rp 105 ribu. Nah, paling mahal jas hujan setelan merek Alpinestars yang dijual Rp 162 ribu.

Selain jas hujan, sejumlah aksesori lainnya macam sepatu boot AVT seharga Rp 60 ribu dan cover motor senilai Rp 62 ribu laris manis di musim hujan ini.

Begitu pun sama box yang biasa terpasang di belakang motor ikutan dicari orang. Hal yang sama juga terjadi sama ban lebar seperti Bridgestone Battlax yang sama-sama laris manis.

Penulis.Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa