Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Knalpot? Ada Potongan Harga 40 Persen Tuh!

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Akhir tahun memang banyak gerai aksesori adakan diskon. Salah satunya adalah spesialis knalpot PT Ruang Kencana Knalpot (RKK). RKK siap mengorting harga sampai 40% buat pemasangan satu set knalpot Jitsugen untuk Toyota Avanza dan Rush.

Normalnya satu set knalpot Jitsugen single Avanza Rp 5,27 juta dan double Rp 6,689 juta, kini cukup ditebus nyaris setengah harga.

Sedangkan Toyota Rush, harga normal yang single Rp 5,295 juta dan double Rp 7,414 juta, juga ikut dipangkas 40%. ”Itu semua sudah termasuk ongkos pasang,” kata King Bit, workshop head RKK.

Masih ada diskon lainnya. Seperti muffler Hotdog yang dipangkas harganya sampai 20%. Kortingan yang sama juga berlaku buat merek Vincitore dan Million yang ikutan didiskon 20%.

Untuk harga, bisa diilustrasikan. Semisal harga Vincitore buat Toyota Kijang EFI adalah Rp 599 ribu. Nah, selama masa diskon ini enggak perlu bayar segitu karena bakal dikorting 20%.

Sayangnya, untuk label terakhir belum termasuk ongkos pasang. Tiap merek punya ongkos pasang yang berbeda-beda karena tergantung tingkat kesulitannya.

Jasa pasangnya rata-rata dimulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 300 ribu. Semua produk itu dijamin, dimana Jitsugen garansinya setahun, sedangkan yang lain hanya 6 bulan.

Satu lagi, masa diskon ini terbatas sampai Januari tahun depan. Tapi khusus buat anggota RKK di Facebook, promo tersebut berlaku sampai Februari 2010. ”Di Facebook ada kupon diskon yang bisa dikopi. Hanya mereka yang sudah jadi anggota yang bisa mengopinya,” jabar King Bit.

Kalau mau tanya-tanya lebih jauh bisa datang ke Jl RS Fatmawati No 29, Jaksel. Kontaknya 021-7662044.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa