Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Posko Mudik Spesial Federal Oil, Ada Di Jalur Utara Dan Selatan

Senin, 13 Juli 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Untuk memberi fasilitas istirahat bagi para pemudik di tengah perjalanan, Federal Oil kembali membuka posko mudik. Total ada dua titik posko mudik dari Federal Oil yang berlokasi di jalur utara dan selatan pulau Jawa.

Titik posko mudik Federal Oil ini berlokasi di area parkir RM. Singgalang Jaya, Jl. Raya Cirebon-Tegal Km. 13 untuk jalur Utara, dan di area parkir pusat oleh-oleh Arjuna, Jl. Rajapolah, Tasikmalaya di jalur Selatan. Kedua posko mudik ini akan beroperasi mulai tanggal 12-21 Juli, atau mulai H-5 hingga H+3 Lebaran.

Posko mudik Federal Oil menempati area 300 m2 dengan konsep “kampung” untuk memberikan kesan dan nuansa kampung halaman bagi para pemudik yang singgah.

“Kami ingin menyediakan fasilitas posko mudik yang nyaman dan spesial bagi para konsumen dengan berbagai fasilitas dan penawaran menarik. Diharapkan para pengendara motor dan mobil dapat singgah dengan nyaman di posko mudik Federal Oil,” jelas Erika Dianasari Go, selaku GM. Marketing Federal Oil.

Di posko mudik Federal Oil, fasilitas yang tersedia yaitu seperti pemeriksaan kendaraan, penggantian oli, pemeriksaan ban dan rem. Ada juga sarana P3K bila dibutuhkan. Dilengkapi juga dengan fasilitas kids corner, tempat pijat refleksi serta tersedia takjil dan makanan sahur.

Federal Oil juga membuat paket penjualan khusus di sini yang diberi nama Paket Lebaran Spesial. Paket Spesial 1 ditawarkan seharga Rp 34.000 dengan isi 1 produk oli Federal Oil plus tambahan t-shirt, buff masker dan 1 botol minuman. Lalu Paket 2 dijual Rp 35.000 dengan isi 1 produk oli Federal Supreme XX plus t-shirt, buff masker dan 1 botol minuman. (motor.otomotifnet.com) 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa