Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Traffic Biker Shop, Tawarkan Tas Turing

Dimas Pradopo - Kamis, 9 Juli 2015 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang - Bagi yang ingin libur lebaran menggunakan sepeda motor dengan membawa barang berlebih, alangkah baiknya memperhatikan barang bawaan. Nih, gerai Traffic Biker Shop menawarkan tas touring yang bisa dipasang pada sisi kanan – kiri motor guna mengangkut bekal saat turing.

“Bahan yang digunakan cukup tebal dan kuat dengan kapasitas muat lebih banyak, merek yang tersedia beragam seperti Excel, dan Daswood,” bilang Sebastian, pemilik gerai Traffic Biker Shop, yang buka setiap hari mulai jam 8.30 WIB sampai jam 17.00 WIB.

Nah, harga tas turing ini dibanderol mulai Rp 1 juta dengan tampilan memikat berkelir hitam.

Tertarik menggunakan tas turing untuk pulang kampung? Bisa langsung sambangi gerai yang beralamat di Jl. Kumudasmoro Raya No.90, Semarang, Jawa Tengah, atau bisa pesan ter¬lebih dahulu melalui telepon 0812-26764567. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa