Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naked Wolves Indonesia, Persaudaraan Yang Luar Biasa

Dimas Pradopo - Minggu, 28 Juni 2015 | 14:30 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tegal - Kang Priyono dan Kang Riza Fahlevi keduanya terduduk didampingi beberapa rekan yang menyaksikan aksi mereka. Keduanya bukan tengah menggosok batu akik, melainkan membersihkan komponen kipas radiator motor milik Rendi Oktavian yang tiba-tiba berhenti berputar karena kotor.

Adegan ini terpotret dalam perjalanan pulang Tur Gabungan (Turgab) Naked Wolves Indonesia (NWID) dari lokasi wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah (17/5). Sepenggal kejadian tadi menjadi gambaran persaudaraan yang erat di antara sesama anggota pembesut Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang selama ini solid.

Di luar turgab ini, lebih-lebih saat ada anggota yang melakukan perjalanan ke kota lain, sambutan yang diterima dari rekan di kota yang dilewati luar biasa. Tak heran, acara yang tadinya hanya ingin dilakukan oleh beberapa chapter saja, tiba-tiba membangkitkan chapter lain untuk berpartisipasi.



Alhasil, 125 Wolvers berkumpul di Tegal. “Tadinya acara ini hanya untuk empat chapter saja, ternyata rekan-rekan dari chapter lain semangat untuk bergabung. Ya sudah, ini jadi silaturahmi keluarga NWID,” ujar Heri Susanto, Komandan Nasional NWID.

Selain temu kangen dan menikmati fasilitas wisata, beberapa perwakilan pengurus chapter juga membahas banyak hal yang selama ini hanya bisa dilakukan via perangkat komunikasi. Semoga, tali silaturahminya terus berlanjut. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa