Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Razor, Bikin Keren Helm Klasik

Dimas Pradopo - Rabu, 10 Juni 2015 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Sragen - Helm open face model klasik belakangan ngetren di kalangan biker yang wara-wiri menggunakan motor modifikasi bergaya cafe racer, jap style, choppy cub juga street cub dan sejenisnya.

Peluang ini coba ditangkap oleh rumah modifikasi helm Razor yang berada di Gandurejo RT 05 B Gemolong Sragen. Gerai yang hanya manfaatkan ruang kecil itu dikelola oleh John Rio.

Ketika mampir ke sana, lajang 26 tahun jebolan sekolah desain di Solo ini sedang mengecat dan membubuhkan pinstriping pada permukaan helm.

“Sekarang pinstriping lagi ramai bro. Tak hanya pada helm namun juga diaplikasikan ke motor atau bahkan juga mobil,” papar Rio sapaannya.

“Kalau hanya ngecat helm saja Rp 70 ribu. Ganti busa helm Rp 60 ribu. Beda lagi bila dengan pinstriping simpel atau enggak rumit Rp 120 ribu. Itu konsumen bawa helm sendiri lho,” tuturnya

“Kalau helmnya open face dari saya sekitar Rp 220 ribu. Bila mau helm full face model langka akan lebih mahal sekitar Rp 480 ribu. Namun tinggal pakai,” sambung pria yang tergabung pada komunitas Fosil Barkas.

Bila berminat, bisa kontak langsung hapenya 085727856144. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa