Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mega Pro Club, Rayakan Sewindu di Teluk Kiluan

Dimas Pradopo - Senin, 1 Juni 2015 | 09:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Lampung - Wow, hampir 200 bikers Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) berkumpul di Lampung (16-17/5) lalu. Mereka berasal dari berbagai daerah di Tanah Air, ada dari Serang, Cilegon,  Jakarta, Depok, Tangerang, Cikarang, Bekasi, Bandung, Semarang, Medan, Belitang dan Baturaja.

Bukan tanpa alasan, namun bikers ini berkumpul untuk melakukan perayaan delapan tahun eksistensi komunitasnya. Dilakukan dengan melakukan turing ke wilayah Lampung. Di sana juga ada baksos dengan menyerahkan buku tulis kepada para siswa yang kurang mampu di SDN 2 Sukajaya, Kec. Margapunduh yang berada tidak jauh dari lokasi acara.

No caption
No credit
No caption

"Buku tulis didapat dari para donatur dan sumbangan para peserta touring wisata Sewindu HMPCI Lampung itu. Tiap partisipan diwajibkan menyumbang lima buah buku," beber Eko Prasetio dari HMPCI.

Untuk kegiatan seremoninya sendiri dihelat di Pulau Kelapa (Teluk Kiluan). Di lokasi itu, 170 orang peserta melakukan sweeping kebersihan lokasi wisata itu. Tujuan menyadarkan para peserta bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat wisata alam.

Seru ya! Silahkan lihat foto-fotonya! (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa