Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon 10% All Item Dan Bonus Tambahan Di Booth Respiro Jakarta Fair 2015

Sabtu, 30 Mei 2015 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Menyemarakkan Jakarta Fair 2015 yang berlangsung selama 38 hari, mulai tanggal 29 Mei hingga 5 Juli 2015, Respiro hadir di sini dengan berbagai promo menarik. Ada diskon dan bonus yang disediakan untuk pembeli.

“Kami berikan diskon 10 persen all item dan ada bonus tambahan untuk beberapa produk Respiro,” jelas Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro.

Bonus yang bisa dibawa pulang yaitu setiap pembelian jaket Respiro Women Series bisa mendapatkan gloves atau sarung tangan Respiro secara cuma-cuma. Ada pula beberapa tipe jaket yang bila membeli akan bonus jaket juga.

Produk terbaru yang dipajang di booth respiro yaitu ada Respiro Strike shortpants yang dihargai Rp 198 ribu dan t-shirt respiro dengan harga sekitar Rp 110 ribu.

Rencananya Respiro juga akan merilis produk baru di sini. “Rencananya akan ada tipe jaket daily terbaru yang dibuat khusus untuk menyambut musim mudik Lebaran,” tambah pria ramah ini. Diperkirakan rilis sekitar pertengahan bulan Juni 2015, harganya berkisar Rp 400 ribuan.

Booth Respiro ini berlokasi di Hall D No. 76, Jakarta Fair 2015. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa