Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Modifikasi OTOMOTIF di Technomart Buka Kelas Racing Look

Dimas Pradopo - Sabtu, 23 Mei 2015 | 23:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawang - Event garapan bareng Technomart Karawang, yang dikenal sebagai mall otomotif, lifestyle dan hobi dengan Tabloid OTOMOTIF kembali bergulir. Meski mengusung tema Technomart OTOMOTIF Driving Experience (23-24/5), namun suguhan khusus pecinta sepeda motor tetap ada.

Sama seperti gelaran sebelumnya, tetap ada kontes modifikasi motor yang kali ini mengangkat konsep modifikasi Matic Racing Look dan Sport Racing Style. Terdapat 19 kontestan modifikasi, 8 motor di kelas matic dan 11 di kelas sport.

Kelas racing style ini membawa modifikasi khas balap ke tunggangan motor kontes. Konsep yang adopsi bisa diambil dari drag bike, road race maupun motocross.



"Tentunya berbagai karya modifikasi layak diapresiasi. Gelaran ini juga ditujukan untuk memberi ruang para modifikator untuk menunjukkan hasil karya terbaik, serta sebagai upaya memajukan industri kreatif tanah air dalam hal modifikasi motor," papar ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF

Selain kontes modifikasi, pengunjung juga harus melihat aksi gokil dari freestyler Reza SS, yang siap memukau dengan atraksi freestyle super keren.

Reza SS merupakan freestyler muda berbakat Indonesia yang telah menjuarai berbagai kompetisi freestyle di dalam dan luar negeri. Reza SS akan tampil dua kali, pada pukul 14.00 dan 17.00, catat! jangan terlewat ya. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa