Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sosialisasikan Touring Tertib WMS Gelar Fun Safety Riding Touring

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Mei 2015 | 06:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Turing bertajuk Fun Safety Riding Touring ini cukup menarik karena digelar untuk menghapus stigma turing pengendara roda dua yang disebut arogan dalam berkendara. Pengagasnya adalah Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang diikuti 50 bikers.

“Ada pendapat umum jika konvoi yang dilakukan bikers sangat mengganggu pengguna jalan lainnya. Stigma negatif inilah yang ingin kami rubah. Dalam kegiatan turing kali ini kami mengajak tertib dalam berlalu lintas dan berempati terhadap pengguna jalan lainnya,"papar Instruktur Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Dimulai Jumat (14/05) turing berlangsung menuju Tanjung Lesung, Banten diisi dengan beragam kegiatan positif. Seperti melakukan penyebaran brosur yang berisi ajakan menerapkan berkendara aman di dua titik. Titik pertama berlokasi di perempatan Gunung Sahari dan di Tanah Tinggi, Tangerang.



“Tidak hanya turing semata, kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan bermanfaat seperti sosialiasi berkendara aman hingga kegiatan sosial”, tutup Group Head of Corporate Communication WMS, Wiyarto Mulyono.

Pada rangkaian kegiatan turing yang berlangsung hingga 17 Mei ini, rombongan juga lakukan kegiatan sosial. Baksos kali ini membagikan paket buku dan alat tulis kepasa anak  anak  yatim piatu di Desa Tanjung Lesung, Banten. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa