Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ASEAN Stunt Day Otobursa Tumplek Blek 2015, Ajang Adu Skill Freestyle Motor

Rabu, 6 Mei 2015 | 17:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ada acara menarik bagi para penggemar freestyle motor di Otobursa Tumplek Blek tanggal 9-10 Mei 2015. ASEAN Stunt Day akan mengadu skill freestyle motor dan memperebutkan hadiah ratusan US dollar.

Acara ASEAN Stunt Day ini akan diikuti oleh enam negara, yaitu Indonesia, Thailand, Myanmar, Timor Leste, Malaysia, Singapura dan Cambodia. Stunt rider yang ikut ajang ini adalah orang-orang pilihan yang terbaik, mereka semua diundang bukan melalui pendaftaran.

Bintang tamu yang diundang juga tidak kalah menarik loh, ada Rok Bagoros, stunt rider motor asal Slovenia. Soal skill gak usah diragukan lagi deh.

Dari Indonesia sendiri, akan diwakilkan oleh Reza SS seorang freestyler Indonesia yang sudah tidak asing lagi. “Persiapan untuk mengikuti ASEAN Stunt Rider sudah 90%. Akan ada trik yang baru di sana nanti,” tutur pria yang menggunakan Kawasaki Ninja 250 sebagai senjata di event tersebut.

Untuk regulasinya sendiri, motor yang dipergunakan harus motor berjenis sport dengan kapasitas mesin minimum 250 cc. Pasti lebih menarik dan seru untuk ditonton nanti.

Hadiah yang diperebutkan juga lumayan menggiurkan, untuk juara satu disediakan  USD 500, juara dua USD 300 dan juara tiga USD 200.

Acaranya sendiri akan dibagi menjadi dua hari. Hari pertama pada Sabtu (9 Mei) ada sesi latihan dan penampilan dari Reza SS. Hari kedua pada Minggu (10 Mei) baru dimulai kompetisinya. Dan penyerahan gelar juara dilakukan pada Minggu pukul 7 malam.
Datang yuk ke Otobursa Tumplek Blek 2015 di Parkir Timur Senayan weekend ini! (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa