Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Turing ke Sawarna Bikers Coca-Cola Amatil Indonesia

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Mei 2015 | 11:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Bekasi - Bukan hanya jago bikin minuman, karyawan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) yang tergabung dalam komunitas karyawan Lingkar Senja juga jago turing. Mereka sukses melakukan turing bersama ke Pantai Ciantir, Desa Sawarna, sisi Selatan Propinsi Banten, Jawa Barat (2/5).

Rombongan turing yang berjumlah 40 bikers adalah karyawan CCAI yang bekerja di pabrik Cibitung dan Cikedokan Bekasi, Jawa Barat. Sebelum berangkat, mereka dibekali dengan tata cara turing dan safety riding, turing karyawan CCAI ini juga mendapat pengarahan tentang safety riding oleh Dedy Christian, selaku OHS Manager.

“Semoga dengan pengarahan safety riding yang diberikan dapat bermanfaat dalam meningkatkan kesadaran dan pemahaman berkendara yang baik dan benar dalam keseharian berkendara,” ujar Hadi Borong, ketua Lingkar Senja yang juga menjadi ketua panitia turing.

Di pantai ini, beragam acara pengerat kebersamaan digelar dan dimeriahkan dengan games-games seru yang memupuk kebersamaan. Sebelum kembali perjalanan pulang ke Cibitung, pagi harinya peserta turing melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar pantai Ciantir dilanjutkan ke pantai Tanjung Layar, Desa Sawarna sebagai bagian dari kontribusi positif semua karyawan CCAI untuk terus bersinergi menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

“Sekitar 60 persen karyawan pabrik CCAI Cibitung menggunakan sepeda motor sebagai transportasi sehari-hari. Turing kebersamaan ini merupakan sarana komunikasi yang positif antar karyawan sambil berekreasi dan sejenak melepaskan diri dari kepenatan bekerja,” ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa