Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Monster1200 Mendarat di Bali, Harga Rp 520 Juta

Otomotifnet - Jumat, 1 Mei 2015 | 09:23 WIB
No caption
No credit
No caption




Bali
- Adalah Ducati Monster yang merupakan salah satu varian Ducati terlaris, dan hingga saat ini masih menjadi incaran para penggemar. Sekadar catatan, Ducati sendiri merilis model Monster terbaru di Tahun 2014 yaitu Monster 1200 dengan mesin berteknologi terbaru dan beberapa fitur canggih.

Nah, Ducati Bali selaku maindealer Ducati untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara Timur pun tidak mau ketinggalan menyediakan produk prestise ini.

“Untuk varian yang satu ini kita ada stok cukup banyak,“ jelas Iqbal Maricar, General Manager Ducati Bali. Menurutnya, varian Monster ini cukup diminati di Bali karena memang ikonnya Ducati.

Nah, untuk Monster 1200 di Dealer Ducati Bali dibanderol Rp 520 Juta (on the road). Tersedia dengan dua pilihan warna yaitu merah yang merupakan kelir identity company Ducati dan putih.Menariknya lagi, untuk pembelian bisa dengan cara cash atau kredit. Menarik bukan?

Silakan ke Ducati Bali di Jl. Gatot Subroto Timur Bo. 18X. Denpasar. Bali. Telp 0361-465909/0813-37567123. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa