Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pemenang Kontes Modifikasi Airbrush Technomart OTOMOTIF Experience

Dimas Pradopo - Minggu, 26 April 2015 | 17:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karawang - Kontes modifikasi di Technomart OTOMOTIF Experience (25-26/4) sudah sampai pada puncaknya. Jawara di masing-masing kelas, baik kelas airbrush grafis maupun airbrush realis diumumkan.

Pemenang pada kontes ini, peserta dinilai lewat beberapa parameter mulai dari konsistensi tema, kekuatan konsep ide, detail, kerapihan, harmonisasi dengan motor itu sendiri juga finishing.

Pada kelas grafis, Yamaha Fino garapan Bay's Airbrush jadi yang terbaik. Karya pada skutik Yamaha ini menjadi menarik setelah sang airbrusher konsisten dengan motif 'anyaman' pada background yang dipercantik dengan motif grafis dinamis.

"Warnanya memang kurang mencolok, terlalu kalem. Tapi secara ide dan konsistensi tema cukup menarik," papar Dimas Pradopo, salah satu dari tim juri.

No caption
No credit
No caption


Sedang di kelas airbrush realis, Yamaha YZF-R25 bergaya 'transformer' milik Hermansyah mencuri perhatian. Konsep airbrush yang matang ala robot di area bodi diperkuat dengan aksesori yang dipasang.

"Detail airbrush garapan Donz Auto Bodywork ini sangat bagus dan harmonisasi dengan modifikasi yang dilakukan juga sangat kuat. Pemilihan pernik aksesori berwarna merah menguatkan tema yang ada," papar Antonius Yulianto, anggota tim juri dari Redaksi OTOMOTIF.



Selain itu, Yamaha YZF-R25 motif burung elang juga tampak detail dan mewah. Finishing cat xyralic membuat burung terasa hidup dan terbang di kilauan cahaya senja. Di posisi ketiga kelas ini, Kawasaki ER-6n dengan tema karat menempati posisi podium.

"Memang kami sadar jika proses kerumitan dalam pembuatannya tidak terlalu tinggi namun ide yang disodorkan menarik dan berani memadukan karat dengan komponen mewah di area kaki-kaki," jelas Antonius yang akrab disapa Aant ini. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa