Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Castrol Power1 Legendary Bikers, Ajang Pencarian Bikers Berprestasi

Kamis, 16 April 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Komunitas bikers di Tanah Air kian hari perkembangannya makin pesat. Melihat potensi tersebut, Castrol ingin mendorong para pengguna motor untuk aktif dalam komunitas agar bisa saling berbagi informasi seputar sepeda motor. Castrol Power1 Legendary Bikers adalah kompetisi yang ditujukan untuk komunitas bikers di Indonesia.

“Acara ini pertama kali digelar pada 2014 dan pada tahun 2015 kami ingin membuat Castrol Power1 Legendary Bikers yang lebih sukses dari tahun lalu. Melalui acara ini, Castrol Power1 ingin mencari bikers berprestasi. Misalnya dalam pengalaman touring, aktifitas pengembangan komunitas, aktifitas balap, modifikasi, atau apapun yang menempatkan mereka pada posisi yang layak untuk menjadi Castrol Power1 Legendary Biker,” jelas Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Sebelum mengikuti Castrol Power1 Legendary Bikers, para peserta harus meng-install aplikasi yang bernama Power Biking yang bisa diunduh di Play Store, App Store dan Windows Store secara gratis. Penyeleksian akan dilakukan di aplikasi tersebut dan akan dicari lima bikers dengan prestasi terbaik, yang kemudian masuk ke tahap akhir yaitu wawancara dengan perwakilan Castrol Indonesia.

Penyerahan gelar Castrol Power1 Legendary Bikers akan diselenggarakan pada tanggal 9 Mei 2015. Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sejumlah Rp 35 juta, kamera Go Pro dan persediaan oli Castrol Power1 selama satu tahun (12 liter).

Pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2014 adalah Mario Iroth yang telah berpetualang mengendarai motor ke 7 negara dengan membawa misi sosial bersama Taman Bacaan Pelangi. Sebagai pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2014, Mario Iroth mendapatkan dukungan berupa uang tunai sebesar Rp. 30.000.000,- yang digunakan untuk melanjutkan perjalanan mengelilingi Indonesia Timur dan Timor Leste sambil tetap membawa misi sosial. (motor.otomotifnet.com)




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa