Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Sarung Tangan Wanita Dari Rajut Sampai Kulit

Otomotifnet - Selasa, 7 April 2015 | 10:42 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Kini mulai banyak wanita yang beraktifitas menggunakan kendaraan bermotor. Karna tingginya aktifitas wanita yang harus mengendarai motor, maka sangat dibutuhkan aksesori yang menunjang seperti halnya sarung tangan. Kini ragam sarung tangan untuk wanita pun banyak tersedia di pasaran.

“Ragam sarung tangan untuk wanita sudah mulai banyak, Dari harga mahal kulitas bagus, sampai harga murah,” ucap Allwen, pemilik Lado Kutu di Jl. RM. Khafi II, Jaksel. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Mizuno Vintage Pro
Sarung tangan dengan kombinasi kulit asli dan kulit sintetis ini cukup banyak dicari pengendara motor wanita. Desainnya yang ramping di bagian jari-jari membuat para penggunanya nyaman saat memakainya. Untuk Mizuno Vintage Pro ini ada beberapa pilihan warna diantaranya putih kombinasi hitam, ungu kombinasi hitam, pink kombinasi hitam. Harga untuk sarung tangan ini Rp 75 ribu.

“ini sarung tangan unisex, bisa cowok dan cewek. Peminat banya, tapi sayang stock dikit,” ungkap Sabam Indra Marthinus di Planet Costum, Jl. Raya Lapangan Terbang, Pondok Cabe. No. 16, Tangsel.


No caption
No credit
No caption

Mizuno
Sarung tangan kulit sintetis ini cukup nyaman digunakan para pengendara motor khusunya wanita. Disainya yang mengikuti jari-jari wanita yang cenderung kecil, membuat para pengendara mantap saat memegang stang. Harga untuk sarung tangan merek Mizuno ini Rp 75 Ribu.

No caption
No credit
No caption

Three Maestro
Sarung tangan Three Maestro ini sangat ramai di pasaran, desainya yang keren dan simple. Membuat para pengendara banyak mencari produk ini. Warna untuk sarung tangan ini ada abu-abu kombinsai hitam dan abu-abu kombinasi putih. Harga sarung tangan Three Maestro Rp 95 ribu.

“Produk ini lebih ke unisex, jadi cewek cowok nyari. Merek ini banyak dicari karena memang kulitasnya bagus dan harganya normal,” papar Allwen pemilik Lado Kutu di Jl. RM. Khafi II, Jaksel.


No caption
No credit
No caption

Techfire
Sarung tangan ini berbahan kain wol dan kulit. Kombinasi bahan yang lentur, membuat produk ini cukup banyak dicari konsumen. Selain nyaman, bahan ini juga adem karena tidak terlalu tebal. Warna untuk Techfire ini ada hitam kombinasi merah, biru kombinasi hitam dan hitam. Harganya hanya Rp 25 ribu.


Sarung Tangan Rajut
Sarung tangan bermodel ini rajut ini paling banyak peminat dan selalu ada dimana-mana. Warnanya yang warna warni, membuat sarung tangan ini terlihat lucu. Bahannya yang tipis, membuat banyak wanita senang menggunakanya. Harga utuk sarung rajut ini hanya Rp 10 ribu.

“Ini paling ramai, dimana-mana pun ada. Biasanya wanita pakai ini karena yang penting tangan tidak terkena panas,” ungkap Ahmad Sayuti di Raihan helm, Jl. Khafi II, Jaksel.


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa