Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun 2016, Semua Skutik Yamaha Sudah Berteknologi Blue Core

Senin, 6 April 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Teknologi Blue Core yang diciptakan oleh Yamaha bisa dibilang cukup inovatif. Dimana efisiensi bahan bakar dan performa mesin yang mumpuni disatukan dalam mesin yang powerful. Saat ini total sudah ada tiga skutik Yamaha yang bermesin Blue Core di Indonesia, yaitu Mio M3, NMax dan All New Soul GT. Lantas kapan yang lain menyusul?

“Tahun ini kami fokus pada edukasi dan penetrasi Blue Core. Ada beragam aktivitas, seperti tes ride, tes konsumsi BBM dan lainnya yang akan digelar di Indonesia,” jelas Dyonisius Beti, selaku Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pria ramah ini kemudian menjelaskan jika pihaknya menargetkan dalam waktu sekitar 1 sampai 2 tahun sejak Blue Core dikenalkan di Indonesia semua skutik Yamaha sudah mengpalikasi teknologi terbaru tersebut.

Line-up skutik Yamaha yang belum mengaplikasi teknologi Bluecore antara lain seperti Yamaha Xeon RC, Xeon GT 125, X-Ride, dan Mio GT.

Tak hanya sampai di situ, Yamaha Indonesia juga memiliki rencara memperluas teknologi Bluecore. “Di India, motor sport ada yang mengaplikasi teknologi Bluecore. Untuk pasar Indonesia kami masih melakukan studi dan riset terlebih dahulu,” tutupnya.

Ditunggu yang lainnya!  (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa