Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TOP 1 Masuk ke Musik, Mungkin Lain Kali Ada di Kuliner?

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Maret 2015 | 10:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sudah 37 tahun eksis di Tanah Air dan punya jajaran produk yang lengkap, TOP 1 masih merasa enggak cukup untuk sukses di bisnis pelumas. Itu sebabnya PT Topindo Atlas Asia, produsen oli TOP 1 terus mencari cara untuk tetap diterima oleh konsumen.

Salah satunya, dengan menjadikan Barry Likumahuwa, musisi jazz muda Indonesia sebagai brand ambassador mereka. Untuk itu, Barry pun diperkenalkan kepada beberapa jurnalis otomotif di sela-sela penyelenggaraan Java Jazz Festival di JIExpo, Jakpus (8/3).

Arief Goenadibrata, Presdir & CEO PT Topindo Atlas Asia mengungkapkan, saat ini konsumen sudah tidak lagi bicara produk melainkan merek. Sehingga merek ini harus direpresentasikan oleh sosok yang mewakili brand tersebut.

“Saya berangkat dari perusahaan rokok, orang yang tidak merokok pun tahu merek itu,” ujarnya.

Barry terpilih menjadi brand ambassador TOP 1 karena selain muda, ia dinilai memiliki persamaan dengan TOP 1. Yakni sebagai anak muda inovatif dan berjiwa kreatif. TOP 1 sendiri selain hadir di dunia otomotif juga hadir di dunia lainnya seperti musik dan life style.

“Maka itu tulisan di t-shirt ini let’s enjoy top music with TOP 1. Mungkin lain kali let’s enjoy top culinary with TOP 1,” tutup Arief. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa