Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Preview OTOMOTIF Edisi 42, Ramalan Tahun Kambing Kayu Hingga Test Mobil Listrik Tesla!

Dimas Pradopo - Rabu, 18 Februari 2015 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tabloid OTOMOTIF Edisi 42 sudah edar dengan cover berwarna merah-kuning. Yup.. Warna yang identik dengan perayaan tahun baru Cina. Oleh karenanya, kami juga punya liputan khusus ramalan kendaraan berdasarkan shio di tahun Kambing Kayu ini.

Selain itu, barisan mobil-mobil baru membanjiri Tabloid OTOMOTIF kali ini, mulai dari First Drive mobil listrik Tesla Model S P85D. Powernya setara Lamborghini dengan torsi 900 Nm lebih, sadis!

First Drive Daihatsu Sirion juga ada di halaman 9. sedang yang penasaran dengan Nissan Juke Revolt terbaru silahkan buka halaman 7, kami paparkan perbedaanya bila dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Yang tak kalah seru adalah komprasi Mitsubishi Delica versus All New Nissan HWS Panoramic. Siapa yang lebih baik dan mampu memanjakan keluarga? Simak ulasan kami! Lanjutan dari pengetesan Yamaha NMAX 150 juga kami suguhkan. Kali ini lengkap dengan data pengetesannya.

Buat yang sempat kebanjiran, kami punya ulasan beres-beres interior mobil juga sepeda motor. Beberes motor sport dan skutik setelah kebanjiran ternyata ada sedikit perbedaan, jangan lewatkan ulasannya!

Dari ranah sport, ada persaingan pabrikan motor besar di Indonesia yang sama-sama membawa pembalap lokal go International. Honda, Kawasaki dan Suzuki punya rencana yang sama lebih serius di balap Asia hingga turun seri Eropa. Kita lihat kiprah mereka!

Harganya, tetap Rp 7.500 untuk pulau Jawa, dan Rp 8.000 luar Jawa. Jangan sampai ketinggalan ya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa