Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Tas Helm, Jurus Hindari Lecet dan Hilang

Otomotifnet - Senin, 23 Februari 2015 | 06:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sering bingung hendak menaruh helm saat parkir? Apalagi jika helm yang digunakan produk bermerek. Jika dititip takut lecet, taruh di motor bisa hilang. Solusinya gunakan tas helm untuk menyimpan pelindung kepala tersebut saat berpergian.

Saat ini fungsinya pun sudah bertambah banyak. “Selain membawa helm, tas ini juga bisa dijadikan ransel untuk membawa laptop,handphone dan keperluan lainya,” jelas Martin dari planetcostum di Jl. Lapangan Terbang Pondok Cabe, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. • (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

Alpinestar Ransel
Tas helm Alpinestar ini dilengkapi dengan 1 kantong bagasi buat helm half face. Kantong dalam dilengkapi dengan ruang untuk menyimpan laptop, dan 6 kantong kecil. Sudah termasuk raincover. Tas berbahan dinir 600 ini sudah dilengkapi dengan lis scothlite yang dapat memantulkan cahanya diwaktu malam. Harga untuk tas ransel Alpinestar ini Rp 325 ribu.

No caption
No credit
No caption

Tank bag Contin Skipper
Tas tangki buatan lokal berbahan polyester D1680 ini memiliki daya tampung sama dengan merek-merek impor lainya. Didesin khusus untuk pengendara motor, ˆ Contin ini mampu menampung beban hingga 18liter dengan kapasitas helm tipe half face atau full face.

 “Selain di tempel ke tangki, tas berharga Rp 450 ribu ini bisa menjadi tas ransel atau tas selempang,” jelas Ristiyanto dari toko Saung Motor di Jl. Fatmawati No.36A, Jakarta Selatan.


No caption
No credit
No caption

Tas Helm Probiker
Tas yang di desain khusus untuk membawa helm ini berbahan Double Mess. Produk ini dilengkapi tatakan spon dan karet pengikat di bagian dalam sehingga helm selalu pada kondisi aman walau terjadi guncangan. Tas ini bisa di gunakan untuk membawa helm half face atau full face harga Rp 200 ribu.

No caption
No credit
No caption

Magnetig Tankbag Taichi
Tank bag Taichi ini bisa dijadikan sebagai bagasi tambahan yang diletakkan di tanki motor. Berbahan goretex dengan warna hitam kombinasi merah dan memiliki 4 buah super magnet yang menempel dengan kuat di tangki motor.

 Kapasitas yang besar, cukup untuk kebutuhan turing seperti membawa pakaian dan jas hujan. Dilengkapi dengan list 3M, sehingga dapat memantulkan cahaya di malam hari. Adanya tali tambahan, membuat tank bag ini bisa menjadi tas ransel. Harga Rp 400 ribu.



Alpinestar Tankbag
Tas tangki atau magnetig tank bag Alpinestars ini sangat multi-fungsi. Selain bisa dijadikan ransel, tas ini juga bisa di tempelkan ke tangki motor. Tank bag berbahan dolby waterproof, dilengkapi dengan magnet pengikat dengan bahan sayap antigores.

Sudah termasuk raincover. kapasitas tas ini cukup besar, sehingga memungkinkan untuk membawa satu buah helm full face, laptop, dan handphone. Harga untuk tas ini Rp 450 ribu.


Planetcustom : 021-9996721
Saung Motor : 021-27650373


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa