Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

1.000 Bikers Gelar Jambore Perdana Honda CB150R StreetFire

Dimas Pradopo - Senin, 16 Februari 2015 | 08:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Lebih dari 1.000 bikers berkumpul menggelar untuk pertama kalinya Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire. Mereka datang dari 100 komunitas Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia.

Diantaranya adalah 56 komunitas Honda CB150R StreetFire naungan Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFi) dan 44 komunitas pecinta Honda CB150R StreetFire lainnya.

Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire perdana ini diprakarsai oleh Asosiasi StreetFire Indonesia (ASFI) bersama Jogja Strett Fire Club (Josefic) sebagai tuan rumah.

Gelaran yang didukung penuh PT Astra Honda Motor dan PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor) Yogyakarta ini berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) pada 14 Februari 2014.


Meskipun gelaran perdana, para pecinta Honda CB150 StreetFire hadir secara kompak dan penuh semangat mengikuti rangkaian kegiatan ini. Acara pagi hari dibuka dengan memutari kota Yogyakarta untuk mengenal beragam ikon budaya dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah.

Gelaran ini semakin istimewa dengan besarnya animo para bikers memberi santunan untuk anak yatim piatu di wilayah Yogyakarta di panti asuhan Mata Hati, Gunung Kidul, Yogyakarta.

“Kami sangat mendukung gelaran perdana para bikers Honda CB150R StreetFire dari seluruh Indonesia. Semoga wadah silahturahmi baru ini dapat terus eksis untuk menggalang kebersamaan dan memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat,” ungkap General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa