Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Tas Balap, Keren Buat Traveling Juga Lo!

Otomotifnet - Senin, 16 Februari 2015 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption
No caption
No credit
No caption

Ukuran beragam dengan desain dan warna yang menarik


Jakarta
- Dunia balap memang penuh dengan inspirasi. Baik dari teknologi sampai gaya berpakaiannya. Nah, salah satunya yang menarik adalah tas yang digunakan pembalap motor untuk membawa perlenkapan (gear)-nya.

Mulai dari helm, wearpack, sepatu, sarung tangan hingga pakaian. Semuanya itu hanya butuh satu gear bag untuk membawanya. Desainnya dan warnanya pun menarik, lengkap dengan roda dan pegangan yang bisa dinaik turunkan. Kayaknya keren juga kalau dipakai buat traveling atau turing ya…

Saat ini di pasaran banyaknya beredar tas balap. Mulai dari produk impor sampai buatan lokal. “Untuk memilih tas balap harus disesuaikan dengan peralatan yang diwajibkan di bawa setiap event, dari ukuran tas (Volume), desain bentuk sampai kualitas bahan harus,” ujar Ario Sadewo, Owner XTREM1ST di Jakarta. Seraya menambahkan mau dipakai buat jalan-jalan juga bisa biar tampil lebih sporti.

No caption
No credit
No caption

Trucker 8800 KTM
Di desain mirip tas biasa Cuma bercorak KTM. Menggunakan roda dan pegangan untuk menarik tas, tentu akan mempermudah saat membawanya saat berpergian lantaran tidak harus mengangkatnya. Daya tampung mencapai 80 liter dan ada beberapa pilihan warna. Harga yang ditawarkan XTREM1ST tentu beda dengan yang tidak menggunakan roda. Untuk memilikinya siapkan dana Rp 2,155 juta.

No caption
No credit
No caption

ALPINESTAR 140 Holdall Bag
Terlihat lebih simple dengan warna hitam polos. Bahan poly fabric dengan lapisan PU dan anti gores. Berkapasitas 60 liter. Mampu membawa peralatan untuk Race ataupun berpergian dengan bergaya sporty. Tas seperti ini memang terkadang sangat dibutuhkan untuk berpergian keluar daerah yang memakan waktu lama ataupun saat mengikuti event balap. Harganya Rp 1,6 juta.

No caption
No credit
No caption

Hendriansyah Racing Product (HRP)
Mau yang lebih murah dan mencintai produk dalam negri bisa memilih pilihan ini. Dari segi bentuk memang selintas mirip dengan RS Taichi, namun beda bahan, untuk bahan yang digunakan bahan parasut dan tentunya tahan untuk air hujan.

“Sudah dilengkapi busa yang tebal untuk mencegah barang bawaan rusak, serta sudah dilengkapi dengan trolley yang mempermudah bawa barang,” terang Hendriansyah pemilik Hendriansyah Racing Product. Panjang 95 cm dan tinggi bisa mencapai 40 cm, untuk masalah harga dibandrol Rp 900 ribu.


No caption
No credit
No caption

RC Taichi RSB266
Bergaya trendi dengan fitur yang menarik, desain mengguanakan bahan heavy duty nylon untuk konstruksi bagian luar sehingga lebih kuat. Adanya roda penggerak dan pegangan yang dapat untuk memudahkan membawanya. Memiliki kapasitas 120 liter dengan dimensi tinggi 80 cm dan lebar 40cm. Warna hitam yang berkombinasi kuning. Harga yang ditawarkan Rp 2,75 juta.


Gear Bag Racing KTM
Membawa barang seperti body protector ataupun untuk melakukan traveling. Tentu tidak meninggalkan gaya sporti saat berpergian kemanapun. Bahan berkualitas coredura. Tersedia dalam laburan warna gradiasi oranye, putih dan hitam. Kapasitas Gear Bag hingga 60 liter, dibandrol Rp 1,39 juta. • (otomotifnet.com)

XTREM1ST Telp. (021) 2900 7810.
MotoRitz Jakarta Telp. (021) 720 8888.
HRP Racing Telp. (0274) 450467 Hp. 0811 282 020

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa