Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kampung Safety Astra Motor, Libatkan Seluruh Warga

Otomotifnet - Kamis, 5 Februari 2015 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang
- Astra Motor selaku main dealer motor Honda di Jateng, menggelar ajang safety riding di kota Semarang (25/1). Terdapat dua acara besar dalam kegiatan ini yakni meresmikan Kampung Safety Honda dan Safety Riding Day Astra Motor 2015.

"Sudah sejak lama Astra Motor aktif mengajak masyarakat membudayakan keselamatan dalam berkendara melalui berbagai kegiatan. Hal tersebut didorong oleh faktor banyaknya jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Indonesia," jelas Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor. Setiap gelaran mengajak seluruh lapisan masyarakat, mulai pelajar hingga jurnalis.

Setidaknya 45 kampung akan didukung oleh Main Dealer Astra Motor untuk menjadi Kampung Safety Honda di tahun 2015 ini. Lokasi pertamanya ada di Kelurahan Pandean Lamper yang terletak di Kecamatan Gayamsari, kota Semarang, Jawa Tengah.

Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta berkontribusi besar terhadap penjualan motor Honda. "Target market share Jateng meningkat. Tahun lalu terjual 533 ribu unit, tahun ini ditargetkan 600 ribu unit. Kenaikan penjualan tidak terlalu tinggi karena ada beberapa parameter tahun lalu, misalnya bencana Gunung Kelud, banjir dan lain sebagainya," beber Darmawan T, Region Head Astra Motor. (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa