Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

One V-ixion One Brothers, OVOB Gelar Turing Santai ke Tegal

Dimas Pradopo - Minggu, 25 Januari 2015 | 07:34 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - One V-ixion One Brothers (OVOB) kembali menggelar Turing, kali ini tujuannya Kota Tegal, tepatnya Pemandian Air Panas Guci. Temanya ‘Turing Santai ke Kota Tegal'. Sekitar 12 kuda besi terdiri dari 11 orang member OVOB dan 1 Orang dari komunitas lain, yaitu YBR (Yamaha Bigs Rider).

Titik kumpul di Mabes OVOB Rawamangun, Jakarta Timur. Berangkat mulai pukul 21.00 WIB dengan akses jalan Kalimalang, Pantura (Karawang-Cikampek-Indramayu, Cirebon, Brebes-Tegal). Istirahat pertama kami lakukan di Indramayu.

Tiba di tujuan pukul 08.00, kami melihat tulisan besar Taman Wisata Air Panas Guci. Suasana alam pegunungan yang sejuk dan udara dingin menyambut. Rombongan langsung merasakan sensasi mandi di air panas, ada beberapa tempat kami kunjungi. Mulai dari pancuran 13 dan pancuran 7.

Kami pun menceburkan badan. Rasa capek setelah melakukan perjalanan jauh, seolah hilang begitu saja saat berendam di air hangat ini. Ingin rasanya berlama-lama di sini namun waktu tidak mengizinkan karena harus pulang ke Jakarta lagi. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa