Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BJM Motor Sport Tawarkan Ragam Pelek Alumunium

Dimas Pradopo - Kamis, 29 Januari 2015 | 08:53 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang - Ingin tampilan motor makin keren melalui ubahan pada kaki-kaki? Nah salah satunya bisa pada ubahan sederhana yang ditonjolkan lewat pelek motor.

Kalau masih bingung cari warna pelek dan ukuran yang pas buat motor Anda, silakan ke gerai aksesori BJM Motor Sport. Di gerai itu, Anda bisa berbelanja pelek dengan ragam merek yang diinginkan.

Semisal mulai produk TK, Termighoni, DBS, TDR, hingga Yoshimura. ”Ukuran pelek mulai 140x17, 350x17, 450x17 sampai 160x21 inci tersedia, dan pilihan warna pelek seperti silver, kuning emas, merah, ungu, hitam, serta biru,” kata Handoko, selaku pemilik gerai.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 100 ribu sampai Rp 1,15 juta. Contohnya harga Rp 1,15 juta untuk menebus pelek produk Yoshimura ukuran 425x17. Silakan memilih sendiri pelek yang diincar, langsung saja datang ke alamat Jl. Jenderal Sudirman 128, Semarang, atau telepon dinomor 024 7602130. •(otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa