Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sandy Motor Sport, Gerai Modifikasi Khusus Street Fighter

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Januari 2015 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption



Banyumas - Budaya modifikasi dengan gaya Street Fighter memang sudah melekat kental di kalangan bikers Banyumas Raya. Bukan hanya satu atau dua, namun ada puluhan bengkel modifikasi dengan genre yang berasal dari Eropa ini. Salah satunya Sandy Motor Sport, Banyumas.

Ubahan yang identik dengan tampilan bodi radikal ini ramai diadopsi sebagian bikers yang berasal dari daerah ini. “Namun, untuk pesanan dari luar kota juga banyak. Selain itu, orderan dari luar pulau Jawa pun ada. Kebanyakan mereka melihat dari referensi tabloid,” jelas Tarto chief mekanik.

Untuk olahan bodi, jasa yang ditarik sekitar Rp 6 juta. Biaya ini hanya untuk jasa pembuatan bodi saja. Sedangkan jika ingin memakai roda dan komponen sokbreker limbah tinggal pilih saja komponen yang tersedia. Seperti komponen upside down limbah moge atau variasi lokal. Begitu juga dengan komponen swing arm dan pelek, tinggal menyesuaikan budget.

Untuk olahan modifikasi seperti ini perlu waktu sekitar satu hingga dua bulan. Termasuk finishing cat dan aplikasi komponen kaki-kaki sesuai konsep. Jangan ragu untuk meluncur ke bengkel yang beralamat di Jl. Kelapa Gading No. 12, Wangon, Banyumas, Jawa Tengah. Jika tertarik bisa menghubungi nomor 0812-27711119. •(otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa