Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Pelek Ring 17 Dari Brother Speed Shop

Dimas Pradopo - Minggu, 18 Januari 2015 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto -Modifikasi aliran street racing untuk skutik cukup mudah. Pasalnya, dengan aplikasi pelek ukuran 17 inci, maka besutan sobat langsung beraliran street racing. Tampilan dengan pelek lingkar besar ini bikin tampilan slim dan gaul.

Ragam pelek dengan material alumunium berukuran 17 inci ini, disediakan lengkap di gerai variasi Brother Speed Shop, Purwokerto.

“Saya melayani sistem paket, jadi harga yang saya tawarkan berupa dua buah pelek,” urai Singgih punggawa gerai yang beralamat di Jl. Brigjen Encung, Ruko Purwo Kencana 2, No. 61, Purwokerto ini.

Ukurannya dari 1.20X17 dan 1.40X17, merek Rossi harganya Rp 310 ribu, Seven Speed Rp 385 ribu. Sedangkan untuk brand Dmax dibanderol Rp 450 ribu dan Takasago Excel Rp 1,2 juta per setnya.

Jadi buat sobat yang ingin tampil gaul bisa meluncur ke alamat di atas, atau bisa telepon Singgih di 082227773413. Tapi jangan lupa untuk tidak datang ke toko pada hari Jumat, karena toko libur pada hari tersebut. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa