Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Pemenang Kuis Tebak MotoGP Yuasa!

Dimas Pradopo - Jumat, 9 Januari 2015 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kuis tebak juara MotoGP yang digelar oleh OTOMOTIFNET.COM didukung penuh aki Yuasa telah sampai pada penghujung musim. Juaranya, juga telah ditentukan jatuh pada mereka yang memiliki poin tertinggi di akhir musim.

Setiap seri, peserta kuis yang dilakukan secara online ini bisa memilih lima pembalap terdepan di garis finish. Makin banyak tebakan yang tepat maka makin tinggi pula poinnya.

No caption
No credit
No caption


Hasilnya, dua pemenang pertama jatuh ke warga Batam, Kepulauan Riau. Yaitu Elisabet dan David. Keduanya berhak atas laptop dan gadget keren dari Yuasa. Sedang pemenang ketiga jatuh pada Chairul Anas warga Tapos Depk Jawa Barat yang berhak atas sebuah smart phone.

"Selamat untuk para pemenang yang terpilih, terima kasih atas partisipasinya. Untuk dua pemenang di Batam, hadiahnya langsung diserahkan lewat dealer kami di sana. Sedang yang di Jakarta kami serahkan di kantor kami di Kebon Sirih, Jakarta Pusat," beber Agustono Santoso, Promotion Manager, PT Santi Yoga, distributor tunggal aki Yuasa di Tanah Air.



Selain kedua pemenang tersebut, ada satu lagi pemenang pemenang tebak juara MotoGP dengan juara Tasum prasetyo, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang berhak atas apparel dari Motorider.

Tahun ini, kuis tebak juara MotoGP akan terus bergulir. Tunggu tanggal mainnya ya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa