Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sadulur Custom (SC) Martapura, Motornya Modif Semua

Dimas Pradopo - Minggu, 4 Januari 2015 | 09:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Martapura - Sadulur Custom (SC) asal Martapura, Kalimantan Selatan yang membernya berjumlah 15 orang ini sangat kompak. Motor-motor mereka keren semua karena sudah tersentuh modifikasi. Kuda besinya mengaplikasi sasis custom, ban gede, pelek lebar serta cat rona dof ataupun mengilat, memang tampak cool, bro.

Apalagi basis motor mereka pun beragam. Seperti Kawasaki Ninja 250, Suzuki Thunder 125 maupun 250, ada pula Yamaha Scorpio, Honda Tiger dan banyak lagi.

Artinya motor-motor SC yang bergenre japstyle, bratstyle, flat tracker dan lainnya, tak kalah dengan sobat mereka yang berasal dari Pulau Jawa.'Biang kerok' modifikasi itu adalah Zulkifli alias bang Zoel. Dia ini motor penggerak bengkel modifikasi Sadulur Custom Garage yang berlokasi di Gang Sadulur, Jln. Menteri 4, Martapura.

"Dialah yang memodifikasi motor-motor kami ini," bangga Sapuani, koordinator SC yang riding dengan Suzuki Thunder 250 bergaya flat tracker.

Padahal kalau sampeyan mampir ke gerai Zoel, bengkelnya hanya rumahan. Namun olahan modifnya jauh dari kampungan. Maka usah heran kalau SC kerap dolan bareng, riding bersama sekadar memanaskan mesin motor mereka. Ada pula yang menggunakan motornya buat kegiatan harian.

"Selain itu kegiatan lain seperti baksos di bulan Ramadhan, kongkow ngopi bareng atau mencoba kuliner yang enak biasa kami lakukan. Intinya kegiatan yang masih positif," aku Thofani Ziqri, seorang member SC.

Nah, mungkin bagi Anda yang tinggal seputaran Martapura dan ingin kenal dengan SC atau ingin gabung sekalian, silakan mampir langsung ke bengkelnya Zoel ya. Nih, nomor kontaknya 05117377138. (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa