Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Head Up Display Merek BikeHUD Adventure, Lebih Tipis dan Praktis

Dimas Pradopo - Kamis, 25 Desember 2014 | 12:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Head Up Display (HUD) berlabel BikeHUD Adventure buat dipasang di helm sudah mengalami kemajuan dengan tampilan yang lebih tipis dengan layar transparan. Bisa dipasang hampir pada semua helm lantaran rancangan braketnya dibuat khusus sehingga lebih praktis.

Menggunakan sistem operasi Android 5 (Lollipop), BikeHUD Adventure memiliki sendiri onboard baterai. Sehingga Anda akan dapat menjalankan semuanya dari smartphone tanpa harus menginstal apapun di motor.

Adventure akan memberikan informasi GPS navigasi, peringatan kecepatan, kamera dan beberapa informasi dari smartphone, seperti nomor ID dan koleksi musik yang ada.

Jika masih merasa belum cukup dengan fitur standar, bisa melengkapi dengan BikeHUD Adventure Plus . Pengendara perlu menginstal program tambahan yang meliputi unit otak dan modul GPS. Jadi selain mendapat fitur standar, pengguna bisa menampilkan takometer dan posisi gigi transmisi.

Lalu kalau mau tambah lagi dengan kamera untuk di depan dan belakang motor bisa ambil paket BikeHUD Adventure Vision. Motor akan dilengkapi dengan kamera wide 170 derajat high defination 1080P HD. Dihubungkan ke monitor di helm, sehingga pengendara bisa melihat kondisi di depan maupun belakang motor. Harganya mulai US$485 atau sekitar Rp 5,8 juta hingga US$ 1.481 atau kisaran Rp 17,750 juta di Inggris. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa