Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pecah Rekor, 10.077 Motor Ganti Oli Bersama Dalam Satu Hari!

Dimas Pradopo - Selasa, 23 Desember 2014 | 10:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bekasi — Federal Oil menutup tahun dengan memberi apresiasi istimewa bagi para bikers di Indonesia, khususnya para pengguna skutik. Perusahaan pelumas ini menggelar ganti oli gratis untuk motor skutik di delapan kota besar di Tanah Air secara serentak sob!

Program dipenghujung tahun ini bertajuk “Federal Matic Spesialis Dingin PEDULI – Ganti Oli GRATIS 10.000 motor matic” dilangsungkan hari Minggu (21/12) di GOR Bekasi, Lapangan Tegalega-Bandung, Lapangan Maguwoharjo-Yogyakarta, GOR Sidoarjo-Surabaya, Taman Krida-Malang, Istana Maimun-Medan, Lapangan Lumintang-Denpasar, dan Lapangan Hasanudin-Makasar.

"Kami mengajak para pengguna skutik di Indonesia untuk mencoba langsung produk kami, Federal Matic spesialis dingin. Dan bersama sama ikut berpartisipasi memecahkan rekor MURI ganti oli terbanyak dan serentak di 8 kota besar di Tanah Air," ungkap Erika Dianasari, GM Marketing PT Federal Karyatama.

Hasilnya, pecah rekor! Acara yang dimulai sejak pukul 7 pagi hingga jam 3 sore ini mencatatkan total 10.077 motor yang mengganti oli dengan Federal Oil Matic.

Angka ini sekaligus mencatat PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil pecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Paulus Pangka selaku Senior Manager MURI ke pihak Federal Oil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I.Yogyakarta.


Adapun hasil dari masing-masing kota seperti Medan sebanyak 1.032, Jakarta 1.130, Bandung 1.132, Surabaya 1.789, Malang 1.010, Denpasar 1.120, Makasar 1.274, dan D.I Yogyakarta 1.290 motor.

"Bagi kami bukan sekadar rekor MURI, tapi yang paling penting adalah kepedulian kami kepada konsumen. Apakah impactnya bisa dirasakan para pengguna motor di Tanah Air. Melihat antusias hari ini yang cukup tinggi kami sangat bahagia," jelas Agung Kusumo, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM) payung induk perusahaan Federal Oil. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa