Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalur Haram Motor Akan Diawasi 300 Polisi

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Desember 2014 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pemberlakuan pelarangan bagi sepeda motor untuk melintasi jalan MH Thamrin mulai hari, Rabu (17/12) sudah pasti berdampak bagi jalan-jalan disekitar jalan protokol tersebut. Sudah dapat dipastikan jalan-jalan alternatif dipadati oleh para bikers yang menghindari jalan yang haram dilewati tersebut.

Pihak kepolisian juga memberikan perhatiaannya untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan volume kendaraan di jalan-jalan alternatif tersebut. Pihak kepolisian akan mengerahkan lebih banyak personilnya guna mengurai kemacetan yang terjadi. Tidak hanya pihak kepolisian yang ambil bagian, Dishub dan Satpol PP pun dikerahkan.

"Akan ada penambahan personil di titik-titik yang padat. Kami akan menerjunkan personil dua hingga tiga kali lipat dari biasanya. Kami juga akan mengerahkan personil Dishub dan Satpol PP guna mempermudah mengurai kemacetan." ungkap Kasubid Keamanan dan Keselamatan Polda Metro Jaya, AKBP Irvan Prawira.

Jumlah personil yang dikerahkan untuk hari pertama kali ini juga terbilang cukup banyak. Tujuannya jelas untuk mensosialisasikan peraturan tersebut bagi para pengendara motor. Namun untuk kedepannya pihak kepolisian juga akan tetap mengerahkan personilnya guna mengamankan jalur "haram motor" tersebut.

"Dan untuk kedepannya kami akan tetap menerjunkan personil kami dikawasan ini. Kami akan siagakan sekitar 300 personil yang mengawasi sepanjang jalur ini." lanjut AKBP Irvan. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa