Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Banjarnegara, Cat Helm Mulai Rp 50 Ribuan

Dimas Pradopo - Sabtu, 20 Desember 2014 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Tampilan helm Anda sudah kusam? Enggak asyik dong, apalagi jika besutan Anda gaya masa kini. Ada tawaran menarik dari bengkel spesialis cat MX Custom yang beralamat di Jl. Raya Alianz No. 22, Karangkobar, Banjarnegara. Yaitu layanan jasa pengecatan helm agar tampilannya kembali segar.

Yang asyik, Anda tidak perlu rogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, biaya yang keluarkan tidak sampai bikin dompet kempes. Sebab, Mahmud pemilik bengkel hanya mematok harga Rp 50 ribu untuk jenis pengecatan polos. Model tidak mempengaruhi harga, maksudnya jenis half face dan full face dipatok sama.

“Sedangkan untuk jenis cat grafis harga jasanya Rp 150 ribu, jika pola grafisnya lebih rumit bisa lebih. Namun biasanya hanya Rp 150 ribu saja. Tarifnya sama juga untuk model helm half face dan full face,” jelas modifikator yang bisa di kontak di 0852-27162167.

Nah, yang membedakan hanya waktu pengerjaannya, seperti untuk jenis cat polos hanya perlu waktu 3 hari. Sedangkan untuk jenis cat grafis minimal satu minggu bisa selesai. Jadi segera meluncur sesuai alamat di atas, atau telepon dulu untuk konsultasi jenis cat yang diinginkan. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa