Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Akhir Tahun KTM Power Wear, Hingga 35 Persen

Dimas Pradopo - Selasa, 16 Desember 2014 | 07:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi Anda pencinta KTM bisa simak berita menarik ini. Produk Power Wear (PW) KTM di Indonesia, menjelang akhir tahun ini, melalui PT. Moto KTM Indonesia (MKI), lewat divisi Power Part & Power Wear (PP & PW) mengadakan obral akhir tahun.

“Kami akan menggelar penjualan semua produk PW dengan diskon sampai dengan 35%,” jelas Yopie Kurniawan, manajer PP & PW PT. MKI.

Produk Power Wear adalah semua perlengkapan apparel yang dipakai biker untuk berkendara. Mulai dari helm, jaket, sarung tangan, celana motor, kaus kaki, sepatu. Juga ada produk apparel lainnya, seperti jam tangan, topi, tas, koper, celana dalam, payung, gelang, dan pemangang roti. “Ada banyak model dan ukuran untuk setiap produk,” jelas Yopie lagi.

Sebagai contoh, helm merek Airoh tipe Aviator dari harga Rp 7.876.000, kini dipangkas jadi Rp 6.058.800. Selain itu juga ada sepatu street Alpine Star tipe SMX6 yang tadinya dibanderol Rp 3.430.000, kini hanya dihargai Rp 2.640.000.

Namanya juga year end sale, maka waktunya ditentukan hanya mulai 3 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. “Kita akan menggelar program ini di KTM Superstore, SCBD, Jakarta Pusat. Juga di Extreme, Sumarecon Digital Center (DC), Gading Serpong dan di KTM Center, Taman Tekno, BSD,” tutup Yopie. • (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa