Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ogah Drop Community, Taklukan Dieng Dengan Z800 dan Z1000

Dimas Pradopo - Senin, 24 November 2014 | 14:35 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Baru terbentuk, Ogah Drop Community (ODC) komunitas motor gede penunggang Kawasaki Z series (Z800 dan Z1000) ini langsung melakukan turing jarak jauh.

"Paling terakhir adalah melakukan turing ke Dieng Wonosobo, sebanyak 36 riders ikut dalam acara tersebut," buka Agus Nasrudin, koordinator ODC.

Dalam perjalanan ini ODC melakukan kunjungan ke beberapa objek wisata di Dieng seperti Telaga Warna, Candi Arjuna dan beberapa tempat lainnya. Perjalanan dimulai dari Jakarta melalui jalur Pantura dan menginap di Pemalang, kemudian dilanjutkan ke Baturaden dan melanjutkan perjalanan untuk menginap dan berwisata di Dieng.

Acara tersebut merupakan bagian dari aktifitas turing ODC yang untuk kesekian kali nya, pada akhir Desember 2014 ODC juga berencana akan melakukan Tour ke Bromo dan Bali.

Menariknya, hingga saat ini ODC belum memiliki kepengurusan organisasi. ODC sendiri baru berdiri pada tanggal 22 Juni di Jakarta. Selain di Jakarta, ODC juga memiliki anggota di Cirebon dan Bandung.


"ODC terbentuk berawal dari sesama teman yang memakai Kawasaki Z800 dan Z1000, kami memiliki hobi yang sama sehingga kami sering melakukan riding baik di dalam kota Jakarta maupun luar kota Jakarta," jelas pria yang berprofesi sebagai pengacara dan disk jockey (DJ).

Nah, bagi pengguna Kawasaki Z800 dan Z1000 yang ingin bergabung dengan OCD bisa gabung di Facebook ODC! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa