Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Ajang BURTOR “Bursa Motor” 2014 Digelar Besok!

Dimas Pradopo - Jumat, 7 November 2014 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat lo yang ngaku anak motor, atau suka dengan motor, maka wajib ikut ajang BURTOR “Bursa Motor” 2014 yang dihelat oleh Tabloid MOTOR Plus (Otomotif Group, Kompas Gramedia).

Karena berbeda seperti tahun lalu, kini ajang BURTOR (BURSA MOTOR) berlangsung selama dua hari berturut-turut, tepatnya pada 8-9 November 2014. Tempatnya masih sama kok, yaitu di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

BURTOR merupakan salah satu flagship event dari Tabloid MOTOR Plus yang tahun ini memakai tagline “Bangga Bermotor” sebagai campaign-nya. BURTOR merupakan wadah bagi para pemegang merek spare-parts dan pedagang yang ingin cuci gudang jelang akhir tahun, untuk dapat menjual produk mereka di event ini dengan harga diskon.

“ Melihat banyaknya lapak dan antusiasme pengunjung tahun lalu, kami buat acara ini di area yang lebih besar, dan dengan waktu yang lebih lama. Target kami tahun ini adalah 10.000 pengunjung. Tak hanya itu saja, konten yang ada pada BURTOR tahun ini juga semakin menarik. Kami berharap dengan berbagai macam konten yang kami sajikan membuat para calon pengunjung tertarik untuk datang ke acara kami” papar Aong C.Ulinnuha, selaku Editor in Chief Tabloid MOTOR Plus.

Selain zona diskon dan bursa aksesoris roda dua, banyak konten lainnya yang ada di BURTOR 2014. Penasaran kan? So, jangan lupa datang ya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa