Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ulang Tahun Safety Riding ala Naked Wolves Indonesia

Dimas Pradopo - Senin, 3 November 2014 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ini bukan gerakan safety riding-nya yang berulang tahun lo. Tapi Naked Wolves Indonesia (NWID), klub motor berbasis Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang mengambil tema ini di HUT pertama mereka di markas Yon Jihandak, Lenteng Agung, Jaksel (1/11).

Enggak heran kalau menu games dan propertinya enggak jauh dari berkendara aman. Sebut aja jejeran kun dan narrow plank. Memang betul, belakangan ini para Wolvers alias anggota NWID lagi getol 'main' safety riding. Di Jakarta misalnya, kopdar saja kadang pakai acara praktik jurus-jurus safety. 

"Per tanggal 18 Oktober lalu bareng Anniversary chapter Bandung, NWID resmi dilantik menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. NWID bisa menjadi teladan komunitas," terang Ariadi Tjokrodiningrat, humas NWID.

NWID sendiri kini telah mencapai 800 anggota di seluruh Indonesia. Dengan anggota terbanyak di Jakarta, berjumlah 350 orang.

NWID lahir 27 Oktober 2013 di Alam Sutera, Serpong, Banten. Salah satu perkembangan menarik, selain diterima sebagai bagian dari komunitas Bajaj yang lebih duku eksis, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), pemegang merek Kawasaki di Indonesia mulai memberi perhatian.

"Mulai tahun ini Kawasaki mendukung kita," terang Rivaldi, humas NWID Jakarta. Mantap. Semoga makin jaya ya Mas Bro. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa