Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaket Bikers Eiger Gunakan Material Multilayer

Dimas Pradopo - Selasa, 28 Oktober 2014 | 11:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadir belakangan memenuhi kebutuhan bikers dengan menawarkan jaket khusus bikers, Eiger yang lebih dulu dikenal sebagai produsen apparel khusus kegiatan outdoor dan adventure enggak mau main-main soal kualitas.

Barisan jaket bikers danri Eiger diklaim menggunakan material terbaik. Salah satunya pada varian tertinggi dari Outride Series yakni Outride Explorer yang memiliki 3 layer atau lapisan dalam satu kesatuan.

Lapisan pertama dibekali material waterproof namun tetap mampu memberikan sirkulasi udara atau disebut REISSA. Tak hanya itu, lapisan terdalam ini juga menjaga temparatur tubuh ketika berkendara, serta menjamin tubuh tetap kering.

Selanjutnya lapisan kedua yang merupakan air jacket layer yang memberikan kenyamanan akan sirkulasi udara dan membuang panas tubuh yang berlebih, sehingga menjaga suhu tubuh agar tetap normal.

Lapisan ketiga adalah lapisan terluar yang dilengkapi material polyester sehingga ketika terjadi gesekan tidak mudah tergores. Seluruh lapisan dapat diurai sesuai kebutuhan, misalnya untuk berkendara di dalam kota maka lapisan terdalam dapat dilepas.

"Dilengkapi oleh protector yang diletakkan pada bagian siku, bahu dan punggung. Seluruh protector telah disertifikasi CE yang merupakan standar Eropa. Serta sejumlah inovasi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan pemakainya," beber Andi Yuktipada, Marketing & Brand Manager PT Sebelas Tiga Enam (Eiger).

Pihak Eiger mengaku telah banyak menerima masukan dari para peturing handal di Indonesia. Pihaknya melakukan pengujian langsung dengan men-support pengendara adventure, yakni Jefrey ‘JJ’ Polnaja yang turing keliling dunia, Youk Tanzil dengan ekspedisi Ring of Fire serta Wulung ‘Ungki’ Damardoto dalam ekspedisi Indonesia Exploride.

Varian jaket khusus peturing ini diberi tagline 'Eiger Outride Series'. Saat ini baru tersedia 4 jaket dan 1 celana turing. Untuk rincian harga jualnya, dijamin terdapat promo. Khususnya pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2014 Eiger akan memberikan kesempatan belanja hemat.

“Outride Explorer dibanderol Rp 3,5 juta, promo bundling dengan produk Eiger apa saja seharga Rp 500 ribu. Outride Tropic Rp 2,9 juta promo bundling Rp 300 ribu, tetapi unitnya belum dijual hingga Desember tahun ini. Kemudian Aero 1.0 dihargai Rp 1,4 juta dan Aero 2.0 dijual Rp 2 juta. Lalu untuk Outride Explorer Pants Rp 1,8 juta, promo bundling riding glove seharga Rp 279 ribu,” urai Arief Mulya, Product Line Manager Eiger. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa